Rabu, 04 Juli 2012

Ketua DPC Partai Gerinda,Kab Bogor Lantik Pimpinan Ranting Partai Gerindra Se-Kabupaten Bogor


Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC)  Partai Gerinda,Kabupaten Bogor, H.Iwan Setiawan  SE Saat Pidato


Bogor, ASPIRA
Bertempat di gedung kesenian Kabupaten Bogor, Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC)  Partai Gerinda,Kabupaten Bogor, H.Iwan Setiawan  SE melantik 430 pimpinan ranting  Partai Gerinda se Kabupaten Bogor  yang dihadiri  seluruh anggota dan  pengurus Gerindra Kabupatern Bogor , Dewan Pengurus Pusat (DPC) dan  Dewan Pengurus Daerah  ( DPD) Partai Gerinda  Jawa Barat, Wakil Bupati Bogor  Karyawan Faturrahman,Ketua DPRD, Kabupaten Bogor, Ade Rohendi (Jaro Ade) serta perwakilan dari Partai Golkar perwakilan komisi D yang membidangi bidang pendidikan serta beberapa perwakilan partai lainnya.
Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan ketua 1 Dewan Pimpinan Pusat Sufmi Dasko mengatakan  palantikan   430 pimpinan ranting  Partai Gerinda se Kabupaten Bogor  tersebut bertujuan  untuk  mempersiapkan dan memenangkan  kader-kader asli dari Partai Gerindra dalam  pemilihan anggota legislative periode 2014-2019. “ Namun demikian,  hendaknya para kader Garindra  jangan hanya men jadikan partai politik ini sebagai kendaraan saja dalam mengejar kursi legislative tetapi, jadikan  pari ini sebagai alat perjuangan. Oleh karena itu kader Garindra  harus membuka pintu selebar-lebarnya kepada seluruh tokoh-tokoh dan siapa saja untuk bergabung dalam partai Gerindra yang memiliki visi misi yang sama dengan Partai Gerindra,” ujarnya.
   Ditempat yang sama, Ketua DPD kabupaten Bogor H. Iwan Setiawa, SE dalam sambutannya mengatakan,  pihaknya berharap  agar para kader Gerinda ikut berperan  aktif mengawasi dan mengawal penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Bogor.  “Kritisi  setiap kebijakan Pemerintah Bogor   yang dianggap  tidak sesuai  atau kurang berpihak kepada rakyat  sehingga pembangunan di Kabupaten Bogor dapat  menyentuh rakyat kecil . Tapi  sebaliknya  kader Garindra juga tidak boleh alergi terhadap setiap kritikan  sehingga keberadaan Fraksi Gerinda  di  DPRD  dapat  menjalankan amanah rakyat  ,” tegasnya. 
 H. Iwan Setiawan  menambahkan  di masa depan Partai Gerindra  akan mengusahakan penyediaan mobil ambulan  di  setiap kecematan di wilayah  Kabupaten Bogor untuk melayani  dan membantu masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan pelayanan kesehatan di Pusat Kesehatan Masyarakat ( Puskesmas ) atau rumah sakit. “Disamping itu Partai Gerindra juga akan membantu  masyarakat  mendapatkan pelayanan Jamkesda, jamkesmas dan jampersal serta mensosialisasikan kepada masyarakat bagaimana prosedur mendapatkan Jamkesda, jamkesmas dan jampersal,”papar Iwan Setiawan mengakhiri pidatonya.
Sumburi Ibrahim Wartawan Aspira Saat Wawancara Dengan Ketua DPC
Iwan juga mengatakan, saat ini Gerindra memiliki program Revolusi Putih yaitu program mensosialisaikan pentingnya mengkonsumsi  susu sebagai salah satu  sumber  peningkatan gizi. “Di wilayah Bogor ini,  masih banyak warga  yang belum  mampu  memenuhi  kebutuhan gizi. Maka dari itu  kami akan segera mensosialisasasikan program ini di Kabupaten Bogor,” tambahnya
Menyinggung  tentang Pemilihan Gubernur ( Pilgub) Jawa Barat,   Iwan menegaskan, Gerindra sampai saat ini belum menentukan sikap siapa yang akan di usung karena masih menunggu keputusan Dewan Pimpinan Daerah Jawa Barat, “Begitupun  dengan calon Bupati Kabupaten Bogor. kata  H.Iwan Setiawan SE , saat diwawancarai  ASPIRA .



Diwaktu terpisah, Wakil Bupati Bogor ,Karyawan Faturrahman dalam pidatonya mengatakan, sampai saat ini Gerindra sangat banyak memberikan inovasi-inovasi kepada pemerintah dalam menentukan kebijakan pemerintahan kabupaten Bogor.Hal ini sejalan dengan banyaknya masukan dan pemikiran dari fraksi Gerinda dalam mangambil kebijakan pemerintahan.Menurutnya,dirinya akan terus men support dan memotivasi setiap kebijakan Gerinda dalam menjalankan program-program kemanusiaan agar 1,4 juta jiwa warga miskin di Kabupaten Bogor ini diserahkan kepada Gerinda seperti penyediaan ambulan yang tadinya anggaran dari pemerintah karena Gerinda sudah mencanangkan kami menunggu eksen dari Gerinda. “ Saya tidak  perlu merasa takut kepada pertumbuhan partai politik manapun asal sejalan dengan kedaulatan Negara.Tapi yang paling saya  takuti  adalah  adanya kelompok Golongan Putih (Golput) yang selalu  menggerogoti kedaulatan  Negara dan menghalang halangi rakyat  untuk memilih pemimpinnya. Oleh karena itulah  saya  menganggap bahwa Golput merupakan  musuh kita paling nomor satu  yang harus kita perangi bersama,”  tegasnya. (Sumburi/ Al Muhdar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Anda Memberikan Komentar Anda mengenai berita yang kami Muat
Untuk lebih lengkapnya silakan mencari Media kami di loper koran terdekat anda