Selasa, 17 Juli 2012

WARGA PEKON BUMI RATU KELUHKAN JALAN PENGHUBUNG YANG RUSAK PARAH


Ngambur, ASPIRA
Jalan penghubung dari desa Banjar Negri menuju pekon Bumi Ratu dan pekon Sp, Empat Kecamatan Ngambur Kabupaten Lampung Barat. Saat ini kondisa jalan penghubung tersebut dalam kaeadaan rusak parah.
Karena jalan penghubung dari desa Banjar Negri menuju pekon Bumi Ratu dan pekon Sp Empat semenjak diperbaiki dari dari tahun 1987-1997  dan jalan penghubung beberapa pekon tersebut sering dilewati mobil truck bertonasi melebihi kapasitas.
Kerusakan jalan penghubung tersebut saat ini dikeluhkan oleh masyarakat  desa Bumi Ratu dan desa Sp Empat Kecamatan ngambur yang mempunyai kendaraan roda empat dan roda dua, apa lagi masyarakat yang berjalan kaki melintasi jalan penghubung tersebut sangat mengeluh melihat keadaan jalan penghubung yang begitu parah.
Dan berdasarkan pengamatan wartawan aspirasi di jalan penghubung tersebut  ada beberapa ruas jalan terdapat berlubang  yang berkedalaman 50-60 cm sehingga mengganggu aktipitas Masyarakat setempat
Dan tak hanya itu akibat kerusakan jalan penghubung tersebut sering kali terjadi mobil angkutan desa Sp Kecamatan Ngambur terbebes di beberapa jalan yang berlubang tersebut.
Warga desa Bumi Ratu dan pekon Sp Empat sudah lama meminta kepada Pemda Lampung Barat untuk diperbaiki tapi nyatanya hingga saat ini belum juga ada tanda-tanda untuk akan diperbaiki jalan penghubung yang rusak parah ujar “Tambat” sebagai tokoh masyarakat setempat.
Masyarakat berharap agar Pemda Lampung Barat hususnya  Dinas Pekerja Umum (PU) Kabupaten Lampung Barat agar segera memperbaiki jalan tersebut. (Fikri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Anda Memberikan Komentar Anda mengenai berita yang kami Muat
Untuk lebih lengkapnya silakan mencari Media kami di loper koran terdekat anda