Selasa, 17 Juli 2012

KEPSEK SDN GANG AUT MINTA GANTI NAMA SEKOLAH


Bogor, ASPIRA
            Sekolah Dasar Negeri Gang AUT, yang memiliki visi, sebagai SD Negeri Pembauran, yang siap meningkatkan prestasi belajar baik dalam bidang akademik maupun non akademik dalam membentuk WNI yang beriman, bertakwa, sehat, cerdas, terampil dan cinta tanah air, merupakan satu-satunya sekolah dasar di Kota Bogor yang memiliki tiga kelas agama, yakni Islam, Kristen dan Protestan dengan masing-masing kelasnya mempunyai pengajar yang berkompeten dalam bidangnya, demikian menurut Kepala SDN Gang AUT Kota Bogor, Nadya WS di ruang kerjanya.
Lebih lanjut kepada Aspira, Nadya menuturkan untuk tahun ajaran 2011-2012, Siswa-siswi SDN Gang AUT mampu meraih kelulusan 100% dari 44 siswa yang ikut Ujian Nasional dengan nilai tertinggi 28,25.
Hal ini lanjut Nadya WS, dapat dicapai melalui berbagai metode yang dilakukan oleh Kepala Sekolah serta seluruh pengajar kelas, seperti diantaranya memberi pelajaran tambahan diluar jam sekolah bagi peserta didik yang ikut Ujian Sekolah dan Ujian Nasional dari setiap bidang pendidikan yang akan di UAN kan,   selain itu juga tentunya dengan penjalinan yang harmonis dengan komite sekolah dan orang tua siswa.
Dan pada bagian lain, Nadya WS tetap berharap Pemerintah Kota Bogor melalui Dinas Pendidikan Kota Bogor dapat memenuhi keinginan Kepala SDN Gang AUT Kota Bogor untuk mengganti nama SDN Gang AUT, nama Gang AUT banyak orang yang mengira dan berpendapat Nama Gang AUT itu kurang mencerminkan wujud sekolah dan cenderung kurang membanggakan peserta didik dalam perubahan Kota Bogor menuju modernisasi. (Hirawan / Anwar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Anda Memberikan Komentar Anda mengenai berita yang kami Muat
Untuk lebih lengkapnya silakan mencari Media kami di loper koran terdekat anda