Kamis, 28 Juni 2012

Sat Pol PP Nyaris Bentrok Dengan Keamanan Lips Diskotek





Bogor, ASPIRA
Demi menegakkan perda tentang jam opoerasional tempat hiburan malam 200 lebih Tim gabungan dari Satpol PP  menggerber Lips Café di sukasari RT 04/04 kecamatan Bogor Timur Kota Bpgpr pukul 02: 00 dini hari beberapa waktu lalu. Setiba di lokasi sempat terjad saling  dorongdengan petugas keamanan tempat hiburan yang menyajikan racikan muik dari Disk Jocky ( DJ) itu. Namun kericuha dapat di hindari setelah Satpol PP dan pihak keamanan Lips Café.
Beberapa pengujung tempat ini mengatakan kenapa hanya di sini sajadan tempat lain masih beroperasi sedpertibiasa  bahkan ada yang samapai pukul 4  pagi ungkap salah satu pengujung yang hendak menghabiskan malamnya di tempai itu, namun niatnya urung karena meliahat banyak petugas Satpol PP yang bersiaga di luar
Selang beberapa lama pemilik Usaha malam ini tiba dilokasi setelah pihak Sat pol PP di izinkan masuk oleh pihak Management tampat ini untuk melakukan negosiasi guna memberikan pemahaman tentang jam Operasionalnya hanya diberikan sampai dengan pukul 02:00 dini hari.
Kepala Seksi Operasinal Sat pol PP Agustian Syah kepada wartawa  mengatakan,  ‘ Langkah ii kami lakukan demi  menertibkan jam opersional esuai perintah walikota untuk setiap tempat hiburan malam di Kota Bogor yaitu pukul 02:00 dini hari dan tidak boleh melewati waktu yang telah d tentukan. Setela kami asuk kedalam dan menegsiasikan dengan pemiliknya  bahwa mereka telah ,melanggar jam operasional yang telah ditentukan dan pada saat itu pihak Lips menyetujui  untuk mengikuti peraturan jam ioperasional.
Anggota komisi A DPRD kota Bogor Drs. Maman Herman, M. Si  menaggapi terkait masalah ini ketika diminta tangapan tentang  mengatakan, Seharusnya pemilih tempat hiburan malam di kota bogor mematuhi peraturan yang berlaku, padahal  izin operasional dari Poler Bogor Kota  hanya sampai jam 12 malam  namun pemerintah kota Bogor memberikan dipensasi sampai dengan pukul 02 dini hari, iru merupakan suatu kebijakan yang wajar yang di berikan pemerntah. Namun jika mereka tetap membandel harus diberikan tindakan tegas bukan hanya Lips melainkan seluruh tempat hiburan maam di kota Bogor. Ungkap anggota dewan dari Fraksi Demokrat ini. (Sumburi)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Anda Memberikan Komentar Anda mengenai berita yang kami Muat
Untuk lebih lengkapnya silakan mencari Media kami di loper koran terdekat anda