Kamis, 21 Februari 2013

BEM Se-Bogor Gelar Aksi Sosial Untuk Korban Banjir.


BEM Mahasiswa Bogor
BEM Se-Bogor Gelar Aksi Sosial Untuk Korban Banjir.
Bogor, ASPIRA
Badan Eksekutif Mahasiswa  (BEM) Se-Bogor menggelar aski sosial pengumpulan dana bagi Korban banjir yang melanda jabodetabak beberapa waktu lalu, aksi ini dilakukan di bundaran Tugu Kujang dengfan meminta sumbangan kepada setiap pengguna jalan pada hari itu. 50 orang mahasiswa yang terdiri dari Universitas Juanda (Unida) Bogor, Akademi Kebidanan Prima Husada Bogor (Akbid PHB), STTIF, Akademi Analis Kimia (AKA), Stait Modern Sahid, STIE Pandu Madania, dan program S1 IPB.
Kepala Koordinator Lapangan kegiatan ini Wahyuningsih mengungkapkan, kegiatan ini merupakan aksi sosial  untuk membantu korban banjir  yang ada di Jabodetabek khususnya wilayah yang terparah di Jakarta. “ Alhamadulillah sampai saat ini sudah terkumpul banyak uang yang kita kumpulkan dari pengguna jalan dan aksi ini kami akan lanjutkan dengann mendirikan posko pengalangan dana di kampus masing-masing, disini siapa saja boleh menyumbang baik berupa uang tunai, makanan, obat-obatan, selimut serta kebutuhan lainnya yang nantinya kami sendiri yang kan serahkan langsung beberapa titik pengungsian korban banjir di Jakarta,” ungkap Mahasiswa Akbin PHB ini.
Diapun menambahkan aksi ini akan kami lakukan sampai dirasa cukup  baik berupa uang, pakaian dan bahan kebutuhan lainnya agar dapat meringankan beban saudara kita yang sedang dilanda bencana yang sampai saat ini masih banyak menempati tempat-tempat pengungsian. “ Saya dan teman-teman akan terus mengumpulkan sumbangan sampai di rasa cukup dan bisa disalurkan kepada saudara kita yang sedang dilanda bencana, apa yang kami lakukan ini buklkanlah apa-apa dan tak sebanding dengan apa yang mereka inginkan, tetapi kami berharap dari hasil kerja sama teman BEM ini dapat membawa berkah bagi korban apa lagi yang berada di pengungsian ,”Pungkasnya. (Sumburi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Anda Memberikan Komentar Anda mengenai berita yang kami Muat
Untuk lebih lengkapnya silakan mencari Media kami di loper koran terdekat anda